.

.

Bukti Pengiriman

Bukti bukti transfer dari pemesan obat 

Terbaru di fanspage Facebook :
 Www.facebook.com/parnosshop

dan tidak bisa semua kami cantumkan

Pesan Paket Vimax + Minyak Lintah Hitam Papua : @ Rp. 517.000,-
























Biaya barang dan ongkos kirim jne kediri - bandung Rp. 17.000,-

BANDUNG





RIAU


TULUNGAGUNG

JEMBER

Dan masih banyak lagi yang tidak bisa saya upload di sini karena keterbatasan waktu dan saya hanya membuktikan bahwa saya benar benar mengirim jika anda pesan dan mentransfer sejumlah harga barang dan ongkos kirim
TERIMA KASIH semoga anda tidak merasa ragu untuk memesan kepada saya karena tanpa anda saya tidak ada apa apanya........

Related product you might see:

Share this product :

.

.

.

.
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template | Redesigned : Tukang Toko Online
Copyright © 2011. Obat Kuat, Pelangsing, pemutih, dan lain lain - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger