.

.

LIQUID SEX DI KEDIRI





OBAt Insomania/Tidur Liquid
Obat Tidur Liquid Sx Adalah Cairan Alami Buatan dari Germany yang Bisa Bikin pria dan Wanita Langsung tidur Dalam Beberapa Detik Saja dijamin manjur dan ampuh. Obat Tidur liquid sx Ini Berbentuk Cairan tidak berbau, tidak berasa, tidak berwarna Dan tidak beracun ( Aman tanpa efek samping apapun ).

Obat Tidur Cair Asal Negara Germany yang sudah terbukti kasiatnya dan satu satunya obat tidur paling ampuh dan manjur yang pernah diproduksi, Obat ini terbuat dari bahan herbal Alami dan pasti dijamin aman tanpa efek samping, para ilmuan asal jerman sudah menguji coba obat ini dan hasil sangat bagus dengan 3-5 tetes saja wanita atau pria bisa langsung tidur Pulas selama 4-5 jam.

Hati-hati Obat ini Sudah banyak yang memalsukan, Hanya di kami anda bisa mendapatkan yang asli dengan harga yang murah.

FAKTA: Para dr.spesialis bedah/operasi di jerman hanya menggunakan obat ini untuk menidurkan pasien yang akan di Oprasi.

Cara Pemakaian obat tidur liquid : Campurkan 3-5 tetes obat tidur ini ke minuman apa saja, setelah 30 detik pria/wanita akan tertidur dengan pulas sampai 4-5 jam. Awassss!!! Penggunaan Obat Tidur ini jangan di campur ke minuman yang mengandung susu/ kelapa muda obat netral dan tidak reaksi sama sekali, lebih baiknya menggunakan air Putih biasa/mengandung soda.

Tolong Jangan gunakan Obat Tidur Cair ini pada orang yang baru dikenal atau penyalah gunaan obat ini.  Baik di gunakan untuk Teman Dekat hnya untuk yg insomnia dan susah tidur
Obat Tidur Cair .
NEGARA ASAL : Germany
NETTO : 1 botol 15 ml.
1 botol harga 300.000, -
2 botol harga 500.000,-



liquid yang asli ada di tempat kami.....!!!!!!!!!!!!







Hubungi SEKARANG JUGA DI :
085608361119
What's up +6285608361119
BBM 5203FF05


CATATAN dan KETENTUAN :
DI LARANG KERAS DI BERIKAN YANG TIDAK DI KENAL DAN UNTUK KEJAHATAN KAMI TIDAK BERTANGGUNG JAWAB KARENA SETELAH BARANG DI TUKAR DENGAN UANG BARANG ITU HAK ANDA DAN KESELAMATAN PENGGUNAAN ATAU KECELAKAAN ITU TANGGUNG JAWAB ANDA SENDIRI...!!!!

Related product you might see:

Share this product :

.

.

.

.
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template | Redesigned : Tukang Toko Online
Copyright © 2011. Obat Kuat, Pelangsing, pemutih, dan lain lain - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger